Welcome to My Blog!

This is Boxer Template Demo Site
Follow Me

Cara Mengobati Batuk dan Pilek Secara Alami



By  Admin     03:12    Labels: 
Berikut salah satu cara merekan batuk dan pilek secara alami. Obat tradisional banyak memberi manfaat bagi manusia, selain proses-nya secara alami memperkuat imun tubuh, juga dapat diperoleh dengan mudan dan murah. 

Pada orang dewasa dapat gunakan ramuan minum berupa air kunyit dan madu. Setengah sampai satu ruas jari kunyit yang sudah bersih dibakar, dikerik kulitnya, diparut, lalu diberi air matang 1/2 cangkir, peras, kemudian diendapkan. Campur bagian air kunyit yang tanpa endapan dengan kocokan 1 butir kuning telur dan 1 sendok makan madu, kemudian diusapkan pada di badan. Ramuan ini bisa untuk penurun panas seperti pada sakit cacar air, flu, atau apa saja.
Penggunaan antibiotik sebaiknya dihindarkan karena berpotensi membunuh dan melemahkan imun tubuh. Selain itu pilek juga dapat disebabkan oleh alergi, kenali alergan dengan baik, dan tingkatkan daya tahan tubuh juga dengan makan makanan yang sehat serta olahraga secara teratur.

About Admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment